Monday, July 9, 2007

Ya Allah...

Kalo saja tidak ada Engkau, pasti aku sudah tak berarti lagi
Mungkin, kerjaku tak lagi bernilai, hariku sepi, malamku kelam saja
Atau, aku sudah ingin pergi tanpa tujuan

Rasanya, semua yang ada di dunia ini tidak ada yang indah
Manusia, ciptaanmu cuma berbisnis tak beretika, bersenda gurau tak berarti, tertawa terbahak seolah dunia ini akhir segalanya, berkorupsi seperti mau hidup selamanya, berkolusi seperti tak ada malaikatmu disampingnya, bernepostisme seperti tak ada manusia selain saudaranya..

Hanya pada malam-MU, aku merasa nyaman. Sepertiga malam-Mu seperti ruang yang maha luas, dimana aku merasa bisa memelukMU dan Engkaupun bisa memelukku..Sementara siang, aku begitu merasa jengah, panas..Kerakusan, keserakahan...

Dan Doa, sepertinya itu yang paling bisa keluarkan dari mulut ini. Sementara siang aku paling malas ketika harus bicara yang Engkau tidak sukai : Bunga, Margin, Denda, ah apalagi...Aku merasa mulut ini busuk, penuh sampah ,bau...

Telinga ini, ya Allah...Rindu sekali dengan Al Mathrud, Suddaish...Kapan, kalo siang telingaku bersih dari gosip, cibiran, hardikan, kebohongan...

Kadang, enak sekali jika seperti malam itu lebih panjang dari siang. Supaya kebaikan leih banyak dari keburukan. Supaya hati ini lebih bersih dengan dekat-MU. Biarin, jika semuanya gelap daripada siang dengan hati gelap.

Ya Rabb...

Jadikan aku seorang yang istiqomah dengan malam-Mu yang indah terus bersamaku.
Jadikan aku seorang penikmat sejati, kunjungan malam-MU..
Jadikan aku seorang perindu malam-MU..Biar saja, apa kata orang yang terus saja bergelimang mewah tapi miskin hati, biar saja orang kaya raya tapi miskin jiwa...

Ya Rabb...

Penuhi hati ini dengan Cinta-Mu...

No comments: