Saturday, January 20, 2007

Tahun Baru ...

Tak terasa,...

Tahun baru Hijriah ini aku sudah berumur, ternyata ...

Bagaimana dengan keinginanku yang belum aku kerjakan juga?

Aku masih saja berkutat dengan pekerjaan yang menjijikkan ini

Masih saja pergi pagi2, pulang larut malam hanya untuk rupiah yang tidak seberapa...

Masih saja sayang untuk meninggalkanya dan cari uang yang lebih berkah...

Aku masih saja setiap tiba di rumah, terus nonton TV dan tidak bersujud kepadaMu..Masih saja baru sholat ketika mata ini telah lelah dengan TV sialan itu.Masih saja menunda sholat dan ingin nonton dulu Extravaganza sialan itu..

Bukannya, aku segera sholat, bersujud kepadaMU..Terus membaca QuranMU,membacanya, memahaminya, menghapalkannya, dan nanti melapazkannya di Tahajad nanti.

Ah, masih saja saya suka menggerutu, ngomel ttg apa saja.Orangorang kantor yang masih sibuk dengan dunianya..Bersenda gurau yang tak bernilai sama sekali.Bergosip.Ah.,

Bukannya, aku harus segera menata hati ini..Bertawadhu dengan tekadku untuk jadi mukmin yang sebenar2nya.Mestinya aku bicara yang perlu saja. Tidak larut dengan kesenangan mereka.

Tahun baru Hirjiah ini mestinya aku sholat on time..tidak ada extravaganza. Jam 10 malam, aku mestinya sholat Hajat bukan asyik dengan Empat Mata Tukul Arwana..

Mestinya tahun ini zakat tidak 2,5% lagi ya..Oya, aku punya ide 2,5% zakarta ditambah 2,5% lagi infak..OK ..

Tahun hijriah ini, aku harus baik dari tahun kemarin...

No comments: